Peristiwa

Tes CPNS Dan PPPK Hari Pertama, Ignasius Boni: Belum Ada Kendala

epala Badan Kepegawaian Negara dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sekadau Ignasius Boni,

SEKADAU, TimeBorneo.com - Kepala Badan Kepegawaian Negara dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sekadau Ignasius Boni, sampaikan bahwa kini kabupaten Sekadau mulai gelar tes CPNS dan PPPK.

Pelaksanaan tes tersebut dilaksanakan mulai pada Selasa (14/9/2021), dan berakhir hingga 25 September mendatang, yang diikuti sebanyak 1600 peserta CPNS dan PPPK non guru. Diketahui bahwa pada hari pertama pelaksanaan tes CPNS tersebut sampai saat ini belum ada kendala yang berarti.

"Hari ini, kita mulai untuk pelaksanaan tes CPNS dan PPPK non guru. Kalau untuk Guru itu, dilaksanakan langsung oleh Dinas Pendidikan. Puji Tuhan, sampai saat ini, belum ada kendala yang berarti. Walaupun pada saat kemarin ada permasalahan sedikit, terutama untuk masalah listrik," kata Ignasius Boni.

Untuk mengantisipasi masalah listrik, Ignasius Boni mengaku bahwa pihaknya sudah menyiapkan genset. Selain itu pihaknya juga telah berkoordinasi dengan pihak PLN, dan disambut baik oleh pihak PLN serta meminta pemberitahuan apabila terjadi pemadaman listrik,. Demi kelancaran tes CPNS dan PPPK di Kabupaten Sekadau.

Komentar

Loading...