Peristiwa

Bangun Tidur Temukan Bayi Depan Rumah, Kapolsek Telawangan: Pelaku Masih Dalam Penyelidikan

KOTAWARINGIN TIMUR, TimeBorneo.com  – Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Telawang Ipda Rakhmad Effendi membenarkan peristiwa penemuan bayi laki-laki di depan pintu rumah Mesja warga Rt 04 Rw 01 Desa Penyang, Kecamatan Telawang, Kotim, pada Senin (20/9/2021) seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [jaringan TimeBorneo.com].

Diketahui bahwa kejadian tersebut bermula saat saksi bangun tidur mendengar suara bayi menangis, kemudian para saksi mencari sumber suara bayi tersebut dan pada saat akan membuka pintu rumah bagian depan ditemukan bayi dilantai teras dalam kondisi telanjang bulat dan masih ada tali pusatnya.

Saksi kemudian melaporkan ke Ketua RT. 04, lalu menghubungi bidan desa untuk pertolongan pertama dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Telawang guna proses lebih lanjut. Tindakan Polri dalam hal ini yakni datangi TKP, membawa bayi ke RSUD Murjani Sampit serta Pulbaket dan lidik lebih lanjut.

“Pelaku pembuangan bayi masih dalam penyelidikan Polsek Telawang, nanti akan kita sampaikan hasilnya. Saat ini bayi dirawat di RSUD Murjani Sampit dalam keadaan normal dan sehat, untuk seluruh biaya ditanggung oleh Polsek Telawang,” tutur Kapolsek.

Komentar

Loading...