Peristiwa

Isak Tangis Sambut Kedatangan Jenazah Wakil Bupati Sintang Di Rumah Duka

SINTANG, TimeBorneo.com - Mobil ambulan Dinas Kesehatan Kabupaten Sintang yang membawa jenazah almarhum Wakil Bupati Sintang Sudiyanto, tiba dirumah duka pada Minggu (19/9/2021) sekitar pukul 14.11 WIB.

Jenazah dibawa ke kediaman pribadi almarhum beralamat di Mungguk Serantung, Gang Efata. Kedatangan ambulan disambut isak tangis keluarga. Sosok istri yang selama ini mendampingi almarhum, Ibu Maria Magdalena tampak lemah sehingga harus dibopong oleh anggota keluarga dari mobil menuju rumah.

Di sepanjang Gang Efata, ratusan karangang bunga berjejer di kiri dan kanan gang. Anggota Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Sintang yang sudah siap, langsung membuka pintu ambulance dan mengangkat peti jenazah menuju ruang tamu kediaman pribadi almarhum.

Pihak keluarga bersama Dewan Pastoral Paroki Maria Ratu Semesta Alam Sungai Durian merencanakan pada Minggu (19/9/2021) malam, pukul 19.00 WIB akan melaksanakan ibadat arwah yang dipimpin oleh RD. Siprianus Awan Botan.

Sementara itu, pada Senin (20/9/2021) pukul 09.00 WIB, jenazah akan diberangkatkan dari rumah duka menuju Gereja Katolik Maria Ratu Semesta Alam untuk dilakukan Misa Requiem.

Komentar

Loading...