Peristiwa

Wakil Bupati Sintang Meninggal Dunia, Yosepha Jelaskan Rundown Tentatif Kepulangan Jenazah

Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Yosepha Hasnah

SINTANG, TimeBorneo.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Yosepha Hasnah bersama Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang melaksanakan Ibadat Sabda di Langkau Kita Rumah Dinas Wakil Bupati Sintang pada Sabtu (18/9/2021).

"Beliau memang pernah kena covid-19. Tetapi sudah sembuh. Kemudian berobat gangguan liver ke Pontianak. Almarhum pernah mengutarakan mau chek up ke Jakarta. Saya tidak tahu beliau sudah pernah gangguan liver. Lalu beliau berangkat ke Jakarta pada Rabu 8 September 2021," tutur Yosepha.

Yosepha Hasnah juga menjelaskan roundown tentatif proses kepulangan jenazah almarhum Wakil Bupati Sintang. Pada Minggu, 19 September 2021, Jenazah almarhum Wakil Bupati Sintang akan diberangkatkan dari Bandara Soekarno-Hatta sekitar pukul 06.00 WIB. Tiba di Bandara Supadio sekitar pukul 08.00 WIB.

Jenazah akan disemayamkan sekitar satu jam di Bandara Supadio memberikan kesempatan kepada keluarga yang di Pontianak untuk melayat. Sekitar pukul 09.00 WIB akan langsung diberangkatkan menggunakan jalur darat menuju Kabupaten Sintang. Tiba di Kabupaten Sintang sekitar pukul 15.00 WIB.

Sesuai permintaan keluarga almarhum, jenazah akan langsung dibawa ke rumah duka kediaman pribadi di Mungguk Serantung Gang Efata. Senin, 20 September 2021 Misa Requiem di Gereja Katolik Maria Ratu Semesta Alam Sungai Durian sekitar pukul 10.00 WIB.

Setelah Misa Requiem langsung dibawa melewati Langkau Kita Rumah Jabatan Wakil Bupati Sintang, lalu bergerak ke Halaman Kantor Bupati Sintang untuk Penghormatan Terakhir dan Penyerahan jenazah. Pukul 13.00 WIB diberangkatkan menuju Pemakaman Katolik Teluk Menyurai.

Komentar

Loading...