Peristiwa

Hantar Wabup Sintang ke Peristirahatan Terakhir, Yosepha: Almarhum Tidak Pernah Mengeluh

SINTANG, TimeBorneo.com - Prosesi pemakaman jenazah almarhum Wakil Bupati Sintang di pimpin oleh Pelaksana Harian (Plh) Bupati Sintang, yang juga Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Yosepha Hasnah bertempat di pemakaman Katolik, Menyurai, Kecamatan Sintang, pada Senin (20/9/2021).

Pemakaman  dilaksanakan usai sejumlah rangkaian kegiatan mulai dari Misa Reqeium di Gereja Katolik Maria Ratu Semesta Alam Sungai Durian, jenazah di bawa ke Langkau Kita Rumah Dinas Jabatan Wakil Bupati Sintang beberapa saat, kemudian upacara penyerahan dari pihak keluarga kepada Pemkab Sintang dan pelepasan jenazah di Halaman Kantor Bupati Sintang.

"Pemerintah Kabupaten Sintang telah kehilangan sosok yang sangat di cintai dan di hormati, beliau di kenal sebagai figur yang sederhana, pekerja keras, disiplin dan merakyat. Dalam setiap pelaksanaan tugas dan jabatan yang diamanahkan sepanjang karir almarhum, selalu di warnai canda dan tawa, tidak pernah sedikitpun mengeluh," ungkap Yosepha.

Almarhum sempat menyebutkan akan mewakafkan sisa-sisa hidup untuk kerja membangun Kabupaten Sintang. Yosepha pun mendoakan Istri almarhum dan kedua putra almarhum maupun seluruh keluarga yang di tinggalkan dapat kiranya di berikan oleh Tuhan keikhlasan, kekuatan dan ketabahan dalam melepas kepergian almarhum untuk selama-lamanya.

Komentar

Loading...