Pemda

Rapat Paripurna, Ronny: Laporan Oleh Badan Anggaran Disampaikan 30 September Mendatang

SINTANG, TimeBorneo.com - Pelaksana Harian Bupati Sintang, Yosepha Hasnah hadiri Rapat Paripurna Ke-5 Masa Persidangan II Tahun 2021 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sintang, bertempat di Ruang Sidang DPRD Kabupaten Sintang, pada Selasa (21/9/2021).

“Terima kasih saya sampaikan kepada pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Sintang yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk menyampaikan jawaban, tanggapan, dan penjelasan pemerintah atas pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Sintang terhadap nota keuangan dan Raperda tentang perubahan APBD kabupaten sintang tahun anggaran 2021,” tutur Yosepha.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Sintang Florensius Ronny turut menyampaikan rasa duka yang mendalam atas meninggalnya Wakil Bupati Sintang, Sudiyanto. Dengan mengajak semua anggota DPRD Sintang serta seluruh undangan yang hadir untuk berdiri dan mendoakan arwah Wakil Bupati Sintang sesuai agama kita masing-masing.

“Yang dilakukan oleh badan anggaran bersama-sama tim anggaran pemerintah daerah dan jajarannya dalam rapat-rapat kerja, untuk dijadikan sebagai bahan masukan yang konstruktif menjadi muatan laporan hasil pembahasan oleh badan anggaran yang akan disampaikan dalam rapat paripurna DPRD Kabupaten Sintang pada 30 September 2021 mendatang,” tambah Ronny.

Komentar

Loading...