Peristiwa

Kaltim Expo 2021 Jadi Ajang Diskominfo Untuk Pamer

SAMARINDA, TimeBorneo.com - Kepala Bidang Informasi Komunikasi Publik (IKP) dan Kehumasan, Irene Yurianti sebut bahwa Kaltim Expo 2021 sebagai momen penting bagi Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Timur untuk suguhkan berbagai informasi, kenalkan sejumlah aplikasi, seperti diberitakan dalam diskominfo.kaltimprov.go.id

Selain memperkenalkan aplikasi, adapun Talkshow Jurnalistik Anti Hoax, Pelantikan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM), Webiner “Peran KIM terhadap IKN” dan Ngopi Sore yang turut mewarnai kegiatan Diskominfo pada Kaltim Expo kali ini.

“Lewat Kaltim Expo ini, harapannya kita bisa berhasil mensosialisasikan produk-produk dari Diskominfo. Supaya masyakarat tahu, lebih memahami dan dapat memanfaatkan fungsi dari produk-produk itu,” ungkap Irene Yurianti, pada Rabu (22/9/2021).

Tersajikan dan dapat dilihat pada display stand Diskominfo Kaltim yang berada di Atrium BigMall Samarinda. Diantaranya SP4N-LAPOR!, CSIRT, SIDA, Satu Data Kaltim, E-Megazine Habar Etam, Hantam Hoax, Keterbukaan Informasi dan ASO.

Komentar

Loading...