Pemda

Lantik Kadis Dukcapil dan Inspektur, Sekda Sintang: Jadi Teladan Bagi Setiap Pegawai

SINTANG, TimeBorneo.com - Pelaksana Harian Bupati Sintang Yosepha Hasnah, secara resmi melantik dua Pejabat Tinggi Pratama, bertempat di Pendopo Bupati Sintang pada Kamis (23/9/2021).

Adapun  kedua Pejabat Tinggi Pratama yang dilantik adalah Agus Jam, S. Sos, M. Si sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sintang, jabatan sebelumnya Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sintang dan Dra. Ardatin yang dilantik sebagai Inspektur Kabupaten Sintang dengan jabatan sebelumnya Sekretaris Inspektorat Kabupaten Sintang.

Pelantikan Agus Jam, S. Sos, M. Si sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sintang dilakukan berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 821.22-1385 Tahun 2021. Sedangkan pelantikan Dra. Ardatin yang dilantik sebagai Inspektur Kabupaten Sintang dilakukan berdasarkan Surat Keputusan Bupati Sintang Nomor 821.2/1097/KEP-BKPSDM/2021.

“Perlu saudara-saudari ketahui bahwa Jabatan Pimpinan Tinggi mempunyai fungsi memimpin, memotivasi dan menjadi tauladan bagi setiap pegawai pada organisasi saudara, karena itu hendaknya saudara mempunyai kemauan yang kuat, memiliki wawasan yang luas dan siap membantu pimpinan dalam merumuskan dan melaksanakan kebijakan,” tutur Yosepha.

Yospha juga meminta  kepada para istri pejabat agar berperan aktif dalam kegiatan dharma wanita persatuan baik yang masuk dalam kepengurusan maupun anggota, agar tujuan untuk mengembangkan/membina dharma wanita persatuan menjadi istri pegawai negeri sipil yang profesional dan berkualitas dalam mencapai program kerja dharma wanita.

Komentar

Loading...