Peristiwa

Pameran Kaltim Expo 2021, Dinkes Dan RSUD Korpri Kaltim Vaksinasi Massal

SAMARINDA, TimeBorneo.com – Direktur RSUD Korpri Kaltim, Harleni Aroma bersama Dinas Kesehatan Provinsi Kaltim, gelar Vaksinasi bagi masyarakat dalam rangka memeriahkan Pameran Kaltim Expo 2021, seperti diberitakan dalam diskominfo.kaltimprov.go.id

Adapun cara untuk mendapatkan vaksinasi tidak perlu mendaftar online, cukup dengan datang ke stand mereka yang berada di Kaltim Expo dan membawa KTP. Setelah itu akan diarahkan ke petugas pendaftaran dan diberi form untuk mengisi data diri, kemudian akan di skrining atau pemeriksaan kesehatan.

“Jadi Vaksinasi ini akan kita adakan mulai hari ini 22-26 September, setiap harinya akan ada vaksinasi disini. Jika memang keadaannya sehat akan langsung diarahkan ke petugas vaksinator untuk divaksin, setelah itu di observasi untuk mengantisipasi adanya KIPI,” tutur Harleni Aroma, pada Rabu (22/9/2021).

Rizki seorang Karyawan Swasta, mengaku menyambut positif dengan digelarnya vaksinasi ini, sangat membantu untuk yang belum vaksin, karena sekarang untuk mendapatkan vaksin itu susah, Rizki menyebutkan baru mau daftar online website sudah penuh.

Komentar

Loading...