Pemda

Sosialisasi SKB Tentang Pendirian Rumah Ibadah, Yosepha: Ciptakan Kondisi Damai

SINTANG, TimeBorneo.com - Pelaksana Harian Bupati Sintang Yosepha Hasnah, buka Kegiatan Sosialisasi Peraturan bersama Menteri Agama dan Menteri Dalam Negeri, bertempat di Balai Praja Kantor Bupati Sintang, pada Rabu (22/9/2021).

Adapun peraturan yang dibahas dalam kegiatan sosialisasi tersebut yaitu Peraturan bersama Menteri Agama dan Menteri Dalam Negeri Nomor 9 Tahun 2006, Nomor 8 Tahun 2006 Tentang Pedoman Pelaksanaan Tugas Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah Dalam Pemeliharaan Kerukunan Umat Beragama Dan Pendirian Rumah Ibadah.

“Kegiatan sosialisasi kali ini merupakan wadah bagi kita semua untuk bersilaturahmi, berdiskusi, serta saling memberikan sumbang saran dalam menciptakan situasi maupun kondisi Kabupaten Sintang Damai,” tutur Yosepha.

Hal ini juga mengingat bahwa beberapa bulan kedepan Kabupaten Sintang akan menjadi tuan rumah MTQ (Musabaqah Tilawatil Qur'an) tingkat Provinsi Kalimantan Barat ke-XXIX. Kondisi masyarakat yang rukun merupakan salah satu modal dasar yang sangat penting untuk terus melanjutkan pembangunan daerah yang lebih baik dimasa yang akan datang.

Komentar

Loading...