Peristiwa

Kotim Peringkat Pertama Padat Penduduk, Sejumlah Anak Muda Bentuk KOTIM GO RI

KOTAWARINGIN TIMUR, TimeBorneo.com  – Sekelompok anak muda Kotim yang di tergerak untuk membuat Gerakan KOTIM GO RI, melihat dari data jumlah penduduk Kotim yang terbilang cukup banyak, seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [jaringan TimeBorneo.com].

Adapun data tersebut berdasarkan informasi dari Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2020, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) menduduki peringkat pertama jumlah penduduk terbanyak yakni 428.895 jiwa. Adapun data tersebut bisa langsung dilihat di (https://kalteng.bps.go.id/indicator/12/390/1/jumlah-penduduk.html).

“Kami akan terus mengkampanyekan kepada masyarakat bahwa sudah saatnya kita harus bersatu mengirimkan wakil kita di tingkat nasional, sehingga bisa lebih maksimal membantu pembangunan di daerah kita tercinta Kotawaringin Timur,” tutur Salah seorang Pemuda Kotim Nur Firmansyah, pada Jum’at (24/9/2021).

Menurut pendapat Nur Firmansyah beserta para pemuda Kotim lainnya sudah saatnya Tokoh Kotim ada di Tingkat Nasional , apakah itu menjadi Anggota DPR RI ataupun DPD RI untuk menjadi wakil di tingkat pusat demi kepentingan Habaring Hurung.

Mengingat  Kotim belum memiliki perwakilan di Senayan. Nur Firmansyah mengajak warga Kotim terutama anak mudanya agar bisa memikirkan bersama hal ini. Dengan harapan gerakan ini bisa mendapat banyak dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Kotim.

Komentar

Loading...