Peristiwa

Nenek Hobi Mancing Dilaporkan Menghilang Di DAS Katingan

Barang-barang diduga milik Mariani

KATINGAN, TimeBorneo.com  – Kapolsek Tasik Payawan dan Kamipang, Ipda Affan Batubara membenarkan peristiwa menghilangnya Mariani alias Indu Vika (60) ketika sedang memancing di DAS Katingan, seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [jaringan TimeBorneo.com].

Diketahui bahwa Mariani alias Indu Vika yang merupakan warga Desa Luwuk Kanan, Kecamatan Tasik Payawan dilaporkan dilaporkan menghilang pada Kamis (23/9/2021) sekitar pukul 21.00 WIB.

Kejadian bermula sekitar pukul 19.00 WIB Mariani pergi mancing ke lanting yang ada di depan rumah. Namun, sekitar pukul 21.30 wib, suami Mariani, Bangau mencari ke lanting atau amban yang ada di depan rumah namun Mariani sudah tidak ada.

Sesuai keterangan dari keluarga, nenek ini tidak memiliki riwayat penyakit apapun bahkan masih aktif ikut kegiatan dimasyarakat seperti kegiatan Posyandu. Selain itu juga, korban memiliki hobi memancing bahkan sempat ikut warga memancing dibelakang kampung desa.

Sementara itu di tempat kejadian perkara (TKP), hanya ditemukan alat pancing, sendal, senter, ember dan ikan hasil pancingan. Pihak Kepolisian bersama warga dan ketua RT 6 turut membantu melakukan pencarian dan penelusuran sekitar sungai.

“Personil pun sudah melakukan pencarian disekitar sungai apakah korban menghilang karena tenggelam atau disebabkan lainnya, masih belum dipastikan. Kami masih melakukan pencarian terhadap korban, ” tutur Kapolsek, pada Jumat (24/9/2021).

Komentar

Loading...