Kriminalitas

Sempat Mabuk-Mabukkan, Polsek Katingan Amankan Pelaku Penganiayaan

ilustrasi

KATINGAN, TimeBorneo.com  – Kapolres Katingan, AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo melalui Kapolsek Katingan Hilir, Iptu Eko Priono membenarkan peristiwa penganiayaan pelaku berinisial HA terhadap YS (35) warga Jalan Tjilik Riwut Kasongan Lama, Kecamatan Katingan Hilir seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [jaringan TimeBorneo.com].

Kejadian tersebut bermula ketika YS bersama temannya, MJ (39) asik minum- minuman keras tradisional dengan jenis arak. Keduanya meminum arak di gudang rotan berada dibelakang Toko Alfamart Menjelang siang hari, sekitar pukul 13.00 wib, korban bertengkar dan ribut dengan adik pelaku. Tetapi masih dapat dipisahkan dan dileraikan oleh MJ.

Diketahui bahwa Adik pelaku telah pergi dari tempat tersebut. Namun, pelaku HA datang dengan membawa senjata tajam sebuah tombang dan gagang kayu yang besar. Pelaku datang dengan membabi buta menganiaya korban hingga tidak sadarkan diri.

“Peristiwa perkelahian itu terjadi pada Kamis (23/9) sekitar pukul 13.18 Wib. Korban mengalami luka dan mendapatkan perawatan yang serius. Saat ini, pelaku penganiayaan sudah ditangkap dan dibawa ke Mapolsek bersama barang bukti. Sedangkan, korban sudah ditangani tenaga medis di RSUD Mas Amsyar Kasongan,”  tutur Kapolsek, pada Jumat (24/9/2021).

Komentar

Loading...