Peristiwa

Gubernur Kalteng Sebut Bahwa Honor Atlet Dialokasikan Pada APBD 2022

Gubernur Kaltim, Isran Noor

SAMARINDA, TimeBorneo.com  - Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor berjanji akan mengusulkan bonus atlet peraih medali di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Tahun 2021 akan dialokasikan pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2022, seperti diberitakan dalam diskominfo.kaltimprov.go.id

"Sangat tidak memungkinkan untuk masuk APBD perubahan Kaltim 2021. Bonus sekarang tidak ada, nanti  mungkin dihitung dulu. Lihat kondisinya, hasilnya gimana dan tidak mungkin juga dianggarkan pada perubahan," tutur Isran, pada Jum'at (24/9/2021).

Mengenai keamanan kontingen Kaltim sendiri, Isran mengatakan pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian daerah.

"Kita sudah dibantu oleh pihak Polda untuk mendampingi para atlet dan kontingen Kaltim. PNS untuk atlet berprestasi tidak ada, Karena sekarang PNS itu tidak bisa dilakukan oleh daerah-daerah. PNS itu semua ditetapkan dan ditentukan oleh Pusat," tambahnya.

Ditanya soal berapa besaran bonus yang nantinya akan diberikan, Isran belum memastikan besarannya, karena masih melihat situasi dan kondisi nantinya.

Komentar

Loading...