Vaksinasi Massal

Prihatin Masyarakat Sulit Dapatkan Vaksin, Lanal Banjarmasin Servak Massal Ke-39 Kali

BANJARMASIN, TimeBorneo.com – Danlanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Herbiyantoko M.Tr. Hanla mengatakan, kegiatan Operasi Servak Maritim massal ini menjadi prioritas karena sampai saat ini terpantau masih adanya warga yang merasa kesulitan dalam mendapatkan Vaksinasi, seperti diberitakan dalam Habarkalimantan.com [jaringan TimeBorneo.com].

Selain itu, hal ini juga dalam rangka mempercepat penanggulangan Wabah Covid-19 dan pemerataan Vaksinasi di Provinsi Kalimantan Selatan, Lanal Banjarmasin tetap berkomitmen untuk menggelar Operasi Serbuan Vaksinasi (Servak) Maritim, Servak massal yang ke 39 kali ini dilaksanakan di Balai Pengobatan (BP) Lanal Banjarmasin dengan menggunakan Vaksin jenis Sinovac.

“Kepada masyarakat, baik usia remaja dan Manula, jangan anggap remeh Wabah Covid-19 ini, segeralah bervaksin ditempat-tempat yang telah ditentukan, agar program Vaksinasi Nasional yang dicanangkan oleh Pemerintah ini cepat tuntas, juga sebagai langkah-langkah percepatan musim Pandemi ini segera berakhir,” tutur Danlanal.

Dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat dan sikap yang humanis, 15 Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Lanal Banjarmasin dan Dinkes Kota Banjarmasin dikerahkan sebagai Tim Vaksinator untuk melayani Vaksinasi warga Pesisir dari Kec. Banjarmasin Tengah, Banjarmasin Selatan dan menyasar para pelajar/mahasiswa.

Komentar

Loading...