Peristiwa

TIM PKK Kota Balikpapan Juara 1 Lomba Desa Wisma Tingkat Provinsi Kaltim

SAMARINDA, TimeBorneo.com – Gubernur Kaltim, Isran Noor apresiasi prestasi yang telah berturut-turut ditorehkan oleh TP PKK Kota Balikpapan, seperti diberitakan dalam diskominfo.kaltimprov.go.id

Kali ini, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Balikpapan melalui Dasa Wisma Merpati 3, RT 33 Kelurahan Sungai Nangka, Kecamatan Balikpapan Selatan berhasil juarai lomba Dasa Wisma Tingkat Provinsi Kalimantan Timur Tahun 2021 dalam rangka Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK.

Dengan menorehkan skor tertinggi sebagai Juara 1 yakni 2.155, Piala Bergilir Gubernur Kaltim pun resmi diperoleh. Nurlena Rahmad Mas’ud selaku Ketua TP PKK Kota Balikpapan secara langsung menerima penyerahan piala tersebut di Atrium Bigmall Samarinda, Jumat (24/9).

“Semoga bermanfaat, berguna dan kita harus terus berkarya untuk pembangunan masyarakat di seluruh Kalimantan Timur, terutama yang dilaksanakan oleh Tim Penggerak PKK,” tutur Isran.

Tim Penggerak PKK  merupakan sebuah unit kegiatan koordinatif sebut Isran. Lantaran peranan pentingnya dalam mengkoordinasikan semua kegiatan yang dilakukan diluar daripada instansi formal yang dimiliki Pemerintah baik provinsi maupun Kabupaten/Kota.

Komentar

Loading...