Peristiwa

Komisi II DPRD Kabupaten Tanah Laut Kalsel Serahkan Bantuan Banjir Ke Katingan

KATINGAN, TimeBorneo.com  – Kepala Dinas Sosial Kabupaten Katingan Elmon Sianturi ungkapkan rasa terima kasih atas bantuan yang disalurkan dari pihak Komisi II DPRD Kabupaten Tanah Laut, Provinsi Kalimantan Selatan, seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [jaringan TimeBorneo.com].

“Kami menyampaikan ungkapan terima kasih yang sangat besar atas kepedulian pihak DPRD Tanah Laut yang sudah berkenan datang di Katingan dan menyerahkan bantuan berupa kebutuhan pokok untuk masyarakat yang terdampak banjir,” ungkap Elmon Sianturi, pada Sabtu (25/9/2021).

Diakuinya, bantuan banjir ini harus dibagikan dengan baik dan merata. Apalagi, penyaluran logistik kebutuhan pokok ini dinilai melimpah dan tidak ada kecamatan yang kekurangan. Semuanya akan didistribusikan secara merata.

“Sekarang ini, penyaluran bantuan akan diarahkan bagi warga di daerah hulu Katingan, terutama Kecamatan Katingan Hulu, Bukit Raya, Marikit, Sanaman Mantikei, Katingan Tengah dan Petak Malai. Maka, penyaluran bantuan ini dikelola mengacu pada data penduduk yang terdampak banjir,” tambahnya.

Dalam penyaluran ini, Elmon Sianturi mengaku pihak pemerintah kabupaten Katingan menerima kedatangan sekaligus bantuan dari rekan-rekan anggota legislatif. Bahkan, dalam penyerahan bantuan ini pihak komisi II merajut tali silaturahmi sekaligus berbagi pengalaman mengenai penanganan banjir di daerah masing-masing.

Komentar

Loading...