Peristiwa

Nenek Hobi Mancing Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa

KATINGAN, TimeBorneo.com  – Kepala Pelaksana BPBD Katingan, Robby membenarkan peristiwa seorang nenek Mariani  (60) yang sebelumnya dilaporkan menghilang kini sudah ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa, seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [jaringan TimeBorneo.com].

Diketahui bahwa sebelumnya Mariani yang merupakan warga Desa Luwuk Kanan, Kecamatan Katingan Hilir ini tenggelam di bantaran Sungai Katingan, mulanya  pergi ke lanting untuk memancing ikan di bantaran sungai. Namun, pada malam hari Kamis (25/9/2021) dilaporkan menghilang oleh pihak keluarga.

Kronologis penemuan Mariani berawal sekitar pukul 05.30 WIB, ketika cucu korban Dery Syahputra baru pulang dari penyisiran pencarian. Setibanya di lanting tempat Mariani tenggelam melihat dari atas klotok ada sedikit punggung yang timbul. Kemudian, alu memberitahukan pada ibunya, Rumiati yang saat itu ada di lanting sebelah bagian hilir yang berjarak sekitar 10 meter.

Kemudian Rumiati berusaha menangkap mayat Mariani bersama teman Saksi I yg ada di atas kapal atau klotok yang berjumlah empat orang yaitu, nanda yang merupakan anak korban, Rama dan dibantu dua orang temannya langsung datang membantu mengangkat Mariani ke atas lanting dan langsung dibawa ke rumah korban.

“Korban ditemukan di Sungai Katingan sekitar 30 meter di hilir dari tempat kejadian perkara (TKP). Saat ini, jenazah sudah disemayamkan dirumah korban dan akan dimakamkan oleh pihak keluarga,” ungkap Robby pada Sabtu (25/9/2021).

Komentar

Loading...