Polri

Patroli Skala Besar, Polda Kalteng Juga Tes Urine Di Sejumlah Tempat Hiburan Malam

PALANGKA RAYA, TimeBorneo.com – Wakapolda Kalteng melalui Kabid Humas Kombes Pol. K. Eko Saputro, sebutkan guna jaga situasi dan kondisi Kota Palangka Raya tetap aman dan kondusif, Polda Kalteng gelar patroli skala besar, pada Sabtu (25/09/2021) malam, seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [jaringan TimeBorneo.com].

Adapun pada pelaksanaan patroli skala besar kali ini terbagi dalam tiga tim dengan pembagian tugas dua tim patroli skala besar dan satu tim patroli tempat hiburan malam (THM). Eko menambahkan, sedangkan untuk tim yang melaksanakan patroli tempat hiburan malam bertugas untuk mengawasi penerapan Prokes dan melakukan tes urin.

“Dalam pelaksanaannya tim yang melaksanakan patroli skala besar bertugas untuk menertibkan prokes serta membagikan masker kepada masyarakat. Sejumlah THM di Kota Palangka Raya ditertibkan dan dicek penerapan protokol kesehatan serta dilakukan tes urine kepada pengunjung dan pengelola guna mencegah penyalahgunaan Narkoba,” tutur Kombes Pol. K. Eko Saputro.

Kegiatan tersebut diawali dengan apel di Pos Polisi Bundaran Besar Kota Palangka Raya yang dipimpin langsung oleh Wakapolda Kalteng Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, dan dihadiri oleh pejabat utama Polda Kalteng serta melibatkan 201 personel gabungan.

Komentar

Loading...