Peristiwa

Transaksi Kaltim Expo Capai 3 M, Deddy Iskandar: Turun Dibanding Tahun Lalu

Ketua penyelenggara Kaltim Expo 2021 yang merupakan Direktur PT. ADW Bersaudara Deddy Iskandar

SAMARINDA, TimeBorneo.com  - Ketua penyelenggara Kaltim Expo 2021 yang merupakan Direktur PT. ADW Bersaudara Deddy Iskandar ungkapkan selama penyelenggaraan Pameran Kaltim Expo 2021, transaksi terbesar dari stand otomotif, seperti diberitakan dalam diskominfo.kaltimprov.go.id

Bahkan perputaran uang dari penyelenggaraan Pameran Kaltim Expo 2021 yang dilaksanakan mulai 22 hingga 26 September mencapai tiga miliar rupiah dengan intensitas 1.000 pengunjung perhari. Meski demikian, Deddy Iskandar mengaku bahwa capaian transaksi tahun ini turun dibandingkan tahun lalu yang mencapai lima miliar.

“Semoga pada tahun mendatang masalah Pandemi Covid-19 berakhir, sehingga kita bisa melaksanakan aktivitas seperti biasa. berharap Pemerintah Provinsi dapat terus memberikan suport dan ruang kepada pelaku usaha pameran dan ekonomi kreatif untuk melakukan kegiatan seperti ini,” tutur Deddy Iskandar.

Penurunan ini dikarenakan stand otomotif yang biasanya menghasilkan transaksi terbesar hanya diikuti tiga stand saja, sedangkan tahun kemaren lima stand. Sementara tahun ini yang paling banyak mengikuti pameran dari stand Perangkat Daerah. Selain itu, pihaknya juga membatasi kegiatan hiburan di Panggung yang sifatnya menarik perhatian pengunjung untuk berkumpul.

Komentar

Loading...