Peristiwa

Tutup Kaltim Expo 2021, Isran Klaim Pandemi Tidak Boleh Ganggu Kegiatan Ekonomi Masyarakat

Gubernur Kaltim, Isran Noor

SAMARINDA, TimeBorneo.com - Gubernur Kaltim Isran Noor tutup Kaltim Expo 2021, berlokasi di Atrium Big Mall Samarinda, pada Sabtu (26/9/2021), pada kesempatan tersebut Isran menegaskan  pandemi Covid-19 tidak boleh mengganggu kegiatan-kegiatan perekonomian masyarakat seperti Kaltim Expo 2021, seperti diberitakan dalam diskominfo.kaltimprov.go.id

“Sebuah investasi yang luar biasa, dimana transaksi terjadi sebesar tiga miliar rupiah. Artinya  kegiatan masyarakat tetap maju dan berkembang. Saya ingatkan kepada masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada,” tutur Isran.

Berkaca dari Expo 2021, Isran berhadap tahun depan harus berlanjut dan meriah tentunya dengan jumlah peserta lebih banyak. Serta dapat menyentuh kepentingan masyarakat dan melibatkan  pihak -pihak kecil yang ingin berpartisipasi mempromosikan  produk-produk mereka.

“Masyarakat harus terus bergerak maju dalam melaksanakan kegiatan-kegiatanya, karena apabila terus terjadi akan meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD). Jangan sampai melandai, kita lalai sehingga menyebabkan hal yang tidak menguntungkan," tambah Isran.

Komentar

Loading...