Pemda

Evaluasi PTMT, Dinas Pendidikan Pulang Pisau Tunda Sementara PTMT

Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Pulang Pisau Wahyu Jatmiko

PULANG PISAU, TimeBorneo.com  – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pulang Pisau  Nunu Andriani melalui Sekretaris Dinas Wahyu Jatmiko membenarkan perihal penundaan sementara Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas TK, PAUD, SD dan SMP se-Kabupaten Pulang Pisau, seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [jaringan TimeBorneo.com].

Uji coba pelaksanaan PTM terbatas yang sudah dilaksanakan sampai tanggal 24 September 2021 ini perlu dievaluasi oleh Satgas Covid-19 Kabupaten Pulang Pisau dan melakukan penundaan sementara PTM terbatas mulai tanggal 27 September 2021.

Penundaan dilakukan sampai dengan hasil evaluasi secara menyeluruh dari Satgas Covid-19 Kabupaten Pulang Pisau terhadap pelaksanaan PTM Terbatas pada satuan pendidikan jenjang TK, PAUD, SD dan SMP se-Kabupaten Pulang Pisau.

Wahyu mengaku dari hasil rapat Satgas Penanganan Covid-19 tanggal 6 Juni 2021 di Kantor BPBD Pulang Pisau telah menghasilkan keputusan Pra PTM. Kemudian, dilanjutkan dengan rapat pleno progres verifikasi dan pleno penetapan satuan pendidikan.

Selanjutnya hal tersebut direkomendasikan unit PTM pada Senin 13 September 2021 tentang penilaian faktual pada satuan pendidikan, dan surat pemberitahuan nomor 420/416/Disdik/2021 tentang pemberitahuan hasil verifikasi PTM terbatas TK, PAUD, SD dan SMP se Kabupaten Pulang Pisau.

Komentar

Loading...