Peristiwa

Gelar Operasi Terpusat, Kapolres Katingan: Akan Memprioritaskan Sosialisasi

KATINGAN, TimeBorneo.com  – Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo menegaskan pihaknya gelar operasi terpusat dengan sandi Patuh Telabang tahun 2021, guna melakukan pemeriksaan atas kelengkapan surat-surat pengendara, seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [jaringan TimeBorneo.com].

Operasi ini digelar secara serentak diseluruh daerah dan diterapkan pada 24 September hingga 3 Oktober 2021 untuk kendaraan roda empat maupun roda dua yang melalui Jalan Tjilik Riwut depan perkantoran Bupati Katingan. Operasi tersebut dibarengi dengan operasi yustisi penerapan protokol kesehatan (Prokes) pencegahan virus Covid-19 terutama kesadaran dalam menggunakan masker.

“Terutama pelanggaran atas kelengkapan surat-surat kendaraan yang dinilai penting dalam berlalu lintas. kecelakaan lalu lintas. Dimasa pandemi ini, warga diberikan sosialisasi. Selain memperhatikan keselamatan dan keselamatan dalam berkendara. Pengendara tidak boleh mengabaikan protokol kesehatan,” tutur Kapolres, pada Senin (27/9/2021).

Kapolres juga menyatakan bahwa Tim Gabungan dari Polres, TNI, Dinas Kesehatan, BPBD dan Satpol PP Satpol PP akan memprioritaskan sosialisasi. Terutama kepada pengendara yang lupa dalam membawa kelengkapan surat menyurat dalam berkendara.

Komentar

Loading...