Peristiwa

Kapal Bergeser, 3 Lanting Warga Di Desa Mentaya Seberang Alami Kerusakan

KOTAWARINGIN TIMUR, TimeBorneo.com  – Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kasatpolairud Polres Kotim AKP Herbet Parluhutan Simanjuntak membenarkan peristiwa lanting warga alami kerusakan akibat senggolan kapal Kapal yang sedang berlabuh di Das Mentaya di desa Mentaya Seberang, seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [jaringan TimeBorneo.com].

Peristiwa yang terjadi pada Minggu (26/9/2021) di Desa Mentaya Seberang RT. 05/02 Kelurahan Mentaya Seberang Kecamatan Seranau, Kotim saat kondisi cuaca hujan dan angin kencang. Kapal yang sedang berlabuh tersebut tiba-tiba bergeser karena cuaca hujan deras dan angin kencang serta kondisi air pasang.

“Kejadian itu terjadi pada saat kondisi cuaca hujan dan angin kencang tiba-tiba mengenai lanting milik warga Desa mentaya seberang I dan lanting mengalami kerusakan. Akibat kejadian tersebut menyebabkan senggolam terhadap 3 (tiga) lanting jamban milik warga dan mengalami kerusakan,” tutur AKP Herbet Parluhutan Simanjuntak, pada Senin (27/9/2021).

Komentar

Loading...