Peristiwa

Kondisi Pandemi, 49 Orang Tahanan Di Rutan Polres Seruyan Dapat Peralatan Mandi Dan Vitamin C

SERUYAN, TimeBorneo.com  – Kasat Tahti Polres Seruyan Aiptu Ilham Syoleh Nasution membagikan peralatan Mencuci, Mandi, Masker Kesehatan dan Vitamin C kepada 49 Orang Tahanan, di Rutan Polres Seruyan, pada Rabu (27/09/2021) seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [jaringan TimeBorneo.com].

“Semoga peralatan Mencuci, Mandi dan Vitamin C yang diberikan kepada Tahanan dapat bermanfaat serta dapat digunakan sebaik mungkin untuk menjaga kebersihan dan kesehatan mereka agar dapat terhindar dari berbagai penyakit menular,” tutur Aiptu Ilham Syoleh Nasution.

Sat Tahti Polres Seruyan mengklaim berkomitmen dalam melayani kebutuhan dasar Tahanan, dalam hal ini kebutuhan perlengkapan kebersihan diri selama mereka menjalani masa pembinaan. Apalagi di tengah pandemi Covid – 19, protokol kesehatan dan cara menjaga kebersihan badan selalu diperhatikan agar tidak tertular penyakit.

“Mengingat saat ini sedang dalam kondisi pandemi Covid – 19, maka kesehatan Tahanan harus diutamakan. Setiap Tahanan berhak mendapat perawatan jasmani berupa pemberian kesempatan melakukan Olahraga, Mencuci, Mandi dan Vitamin C,” tambahnya.

Komentar

Loading...