Vaksinasi Massal

Tinjau Vaksin Covid-19 Tahap 1 Untuk Pelajar, Wagub Kalteng: Secepatnya Tatap Muka

PULANG PISAU, TimeBorneo.com  – Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo tinjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi para pelajar di SMAN – 2 Pandih Batu, Desa Belanti Siam, Kabupaten Pulang Pisau, pada Minggu (26/9/2021), seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [jaringan TimeBorneo].

Pemprov bersama Pemerintah Daerah terus mendorong percepatan pelaksanaan vaksinasi covid-19 bagi para pelajar. Upaya ini dilakukan demi mendukung kelancaran kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM). Sebanyak 500 pelajar di Pandih Batu akan mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 dosis pertama.

“Secepatnya para pelajar di Kalteng bisa segera ikut dalam pembelajaran tatap muka. Oleh karena itu harus ada perlindungan yang maksimal kepada para pelajar sehingga bisa mengurangi penyebaran Covid-19 di sekolah-sekolah,” tutur Edy.

Edy menyatakan kehadiran pihaknya dalam rangka memberikan semangat, support buat yang disini, desa belanti pada khususnya dan desa-desa di Kecamatan Pandih Batu. Mengingat vaksinasi sangat penting, karena dengan melaksanakan vaksinasi akan membentuk Herd immunity (kekebalan komunal).

Komentar

Loading...