Kriminalitas

Diduga Salah Paham, AH Yang Sedang Beli Bensi Jadi Korban Bacokan

Terduga pelaku penganiayaan, MT

BARITO SELATAN, TimeBorneo.com – Kapolres Barsel, AKBP Agung Tri Widiantoro melalui Kapolsek GBA, AKP Rahmat Simamora membenarkan peristiwa penganiayaan yang dilakukan oleh seorang pria berinisial MT terhadap seorang pria berinisial AH, seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [jaringan TimeBorneo.com].

Kejadian tersebut diduga akibat salah paham yang terjadi di antara MT yang merupakan warga Kayumban, Kecamatan Gunung Bintang Awai (GBA), Kabupaten Barito Selatan (Barsel), dengan AH, hingga MT nekat membacok AH tepat di kepala bagian belakang, sehingga mengalami luka yang cukup serius.

Dari keterangan teman korban yang berinisial BT,  peristiwa yang terjadi pada Senin (27/9) malam  tersebut bermula saat mereka berada di salah satu ruko di simpang Desa Kayumban dan hendak membayar bensin, tiba-tiba korban di datangi tersangka dan langsung membacok korban dengan menggunakan pisau berukuran panjang.

Melihat kejadian tersebut, BT langsung bergegas melarikan diri menggunakan sepeda motor dengan membawa korban yang telah mengalami luka dan mengeluarkan darah yang cukup banyak. Setelah kabur dan merasa aman, BT singgah dan membawa korban ke rumah salah satu warga yang berdekatan dengan Jembatan Desa Tabak Kanilan, diiringi jerit korban yang terbaring kesakitan.

“Untuk barang bukti kita amankan pisau panjang atau parang tanpa kumpang, satu buah topi milik korban yang robek akibat hunusan pisau dan pakaian korban yang berlumuran darah. Sementara ini, motif yang dapat disimpulkan yakni tersangka salah paham dan memiliki temperamen tinggi, sehingga melakukan hal nekat tersebut,” tutur Kapolsek pada Selasa (28/9/2021).

Komentar

Loading...