Peristiwa

Izin Pergi Cari Kayu Bakar, Pensiunan PNS Di Bengkayang Malah Gantung Diri Di Pondok Ladang

Penemuan mayat MA tergantung di pondok ladangnya

BENGKAYANG, TimeBorneo.com - Kapolres Bengkayang AKBP Arif Agung Winarto, melalui Kasat Reskrim AKP Antonius Trias Kuncorojati membenarkan peristiwa penemuan mayat seorang pensiunan PNS berinisial MA (70), di pondok ladangnya di dusun sibaju, desa Rantau, Kecamatan Monterado, kabupaten Bengkayang, pada Minggu (26/9/2021).

Berdasarkan keterangan yang diberikan istri MA, suaminya itu berpamitan cari kayu bakar pada pagi hari. Menjelang siang, suaminya tak kunjung pulang. Merasa khawatir, Istri MA menyuruh anaknya untuk mencari bapaknya. Setelah beberapa saat mencari akhirnya MA di temukan sudah tergantung di Pondok ladang korban.

Meskipun terlihat posisi MA tergantung dalam posisi yang tidak wajar. AKP Antonius Trias Kuncorojati mengatakan, bahwa peristiwa tersebut murni bunuh diri. Hal tersebut berdasarkan hasil VER dan pemeriksaan medis tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuhnya.

“Iya tergantung nya agak aneh, tapi kita pastikan korban ini bunuh diri, Karena kalau lehernya di jerat orang lain paling tidak ada tanda kekerasan, biasanya juga ada tanda di sekitar alat vital dan anus,” tutur Kasat, pada Senin (27/9/2021).

Komentar

Loading...