Peristiwa

Kecelakaan Tunggal, Seorang Warga Tewang Pajangan Tewas Di Tempat

GUNUNG MAS, TimeBorneo.com  – Kapolres Gumas AKBP Irwansah melalui Kasat Lantas AKP Azmi Halim Permana, membenarkan peristiwa kecelakaan tunggal yang menewaskan Joko Prasetio (26) di lokasi kejadian, seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [jaringan TimeBorneo.com].

Diketahui bahwa Joko Prasetio yang merupakan warga Tewang Pajangan mengemudikan Mobil Ford Ranger warna Hitam berplat KH 8041 H terbalik di Jalan Lintas Kurun-Tewah, tepatnya di Desa Batu Nyapau, Kecamatan Tewah Kabupaten Gunung Mas (Gumas), pada Senin (27/9/2021) malam, sekitar pukul 19.40 WIB.

Berdasarkan keterangan yang ada,  pada saat itu Joko bersama temannya Ngabi yang datang dari arah Kurun menuju Tewah, Ketika melintasi di Desa Batu Nyapau.Tiba-tiba mobil yang dibawa Joko mengalami lepas kendali. Sehingga, mobil tersebut pun terbalik. Seketika itu juga, pengemudi ini mengalami luka-luka dan meninggal di TKP.

Setelah mengetahui adanya kecelakaan tunggal, Petugas Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Gumas yang saat itu sedang piket, langsung mendatangi TKP, dan mengevakuasi korban untuk dibawa ke RSUD Kuala Kurun.

“Korban mengalami luka- luka pada bagian kepala dan luka lecet di tangan sebelah kiri, kemudian ia meninggal dunia di TKP, sementara untuk kerugian matril mencapai Rp.15 juta, dan korban sudah dibawa ke RSUD untuk dibersihkan dan untuk diserahkan ke pihak keluarga korban,” ucap AKP Azmi Halim P, pada Selasa (28/9/2021).

Komentar

Loading...