Peristiwa

MTQ XXIX Tingkat Kabupaten, Bupati Sanggau Bangga Warga Bahu-Membahu Sukseskan Acara

SANGGAU, TimeBorneo.com – Bupati Sanggau, Paolus Hadi buka kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXIX Tingkat Kabupaten Sanggau Tahun 2021 M/1443 H, yang dilaksanakan di Stadion Gelora Tiong Kandang Batang Tarang, pada Selasa (28/9/2021).

MTQ merupakan gawai umat muslim, akan tetapi masyarakat tidak pandang agama dan etnis, saling bahu-membahu terlibat dalam mensukseskannya. Paolus Hadi mengaku hal tersebut membuat dirinya senang dengan kekompakan dan rasa kebersamaan saling tertanam setiap individu.

“saya merasa Kagum dan Memuji warga Kecamatan Batang tarang,karena kekompakannya dan mendukung. Ini yang harus dicontoh oleh kecamatan lain, dan saya tahu, semua etnis disini kompak. Inilah yang dimaksud dengan harmonis dalam keberagaman,” tutur Bupati.

Ketua Umum MTQ  yang juga sebagai Camat Balai Poheng Gew , menyampaikan Tema yang diangkat pada MTQ XXIX tingkat Kabupaten sanggau tahun ini, yakni “Sanggau Berbudaya dan Beriman”. Untuk itu, Poheng Gew mengajak bersama-sama mewujudkan masyarakat berjiwa Qur’ani, berakhlak mulia, harmonis, berprestasi dan bermartabat menuju Kabupaten Sanggau yang maju dan terdepan.

Komentar

Loading...