Peristiwa

Stok Bensin Premium Di Ampah Kosong, Konsumen Tebak Terkendala Akibat Banjir

ilustrasi

BARITO TIMUR, TimeBorneo.com  – Sahrul, salah seorang pedagang bensin eceran di Ampah, Kecamatan Dusun Tengah, menyampaikan bahwa bensin premium sudah kosong, bahkan di pombensin seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [jaringan TimeBorneo.com].

Diketahui bahwa hal tersebut sudah terjadi selama  dua hari belakangan ini, para pengguna kendaraan, khususnya roda dua yang terbiasa mengonsumsi bensin premium, harus kesulitan mencari  bensin premium. Pasalnya, bensin sangat sulit ditemukan di penjual eceran. Andaikan ada pun harganya naik sekitar Rp 2 ribu – Rp 3 ribu.

Pedagang lain yang ditemui di Tamiang Layang, Kecamatan Dusun Timur, bahkan mendengar kabar bahwa kenaikan serta kelangkaan bensin ini juga dipicu oleh stok di agen penyalur yang juga sedang kosong, serta penyaluran terkendala akibat banjir.

Namun demikian, beberapa warga masyarakat mengaku jika memang bensin tak lagi bisa dibeli, mereka tak terlalu mempermasalahkan hal tersebut. Karena harga bahan bakar varian lain masih normal.

“Ada kabar beredar bensin perlahan-lahan akan ditarik dari peredaran. Tapi ya tidak tahu ya pastinya. Kita masih menunggu pengumuman resmi,” tutur salah seorang pedagang BBM di Tamiang Layang, pada Selasa (28/9/2021).

Komentar

Loading...