Kriminalitas

Tangkap Pengedar Narkoba Di Tewang Rangkang, Pemilik Rumah Jadi DPO

KATINGAN, TimeBorneo.com  – Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo membenarkan peristiwa penangkapan dua orang tersangka masing-masing berinisial S dan D, diduga mengedarkan narkoba, seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [jaringan TimeBorneo.com].

Akan tetapi, Kapolres menerangkan bahwa, peristiwa penangkapan yang terjadi di kediaman Y, Desa Tewang Rangkang, Kecamatan Tewang Sanggalang Garing, pada Rabu (22/9/2021) sekitar pukul 14.33 WIB, Satresnarkoba Polres Katingan Tidak menemukan keberadaan si pemilik rumah. Hingga kini, Y resmi masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

Diketahui bahawa pada saat penangkapan, sempat terjadi perlawanan dari pelaku. Namun, S dan D berhasil diringkus polisi. Sedangkan Y justru melarikan diri dari pengejaran polisi. Adapun  barang bukti berupa 12 paket sabu-sabu dengan berat 12,4 gram, sejumlah uang tunai mencapai Rp 17 juta 350 ribu dan mengamankan HP yang merupakan milik pelaku ketika menjalankan aksinya.

“Satresnarkoba sudah mengantongi dan mendapatkan identitas pelaku Y dan meminta kepada yang bersangkutan agar segera menyerahkan diri kepada penegak hukum. Jika Y tetap bersikukuh belum menyerahkan diri akan dipertimbangkan kembali untuk menambah ancaman hukumannya,” ancam Kapolres, pada Selasa (28/9/2021).

Komentar

Loading...