Peristiwa

Rumah Nyaris Terbakar, Tetangga Gesit  Hubungi  Damkar

SINGKAWANG, TimeBorneo.com - Tampak asap hitam keluar dari lantai atas rumah warga di jalan Pulau Natuna / Kung Si San, No.58 RT.014/RW.006 Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Provinsi Kalimantan Barat, pada Rabu (29/09/2021).

Hal tersebut sontak menghebohkan tetangga sekitar. Termasuk Afen, warga yang berada di tempat tersebut mengatakan, bahwa ia melihat ada asap hitam keluar dari lantai atas rumah, lalu ia bergegas menghubungi salah satu Badan Pemadam Kebakaran Swasta (BPKS) Kota Singkawang untuk segera meluncur tempat kejadian kebakaran.

"Saya lihat ada asap hitam keluar dari loteng rumahnya, lalu saya telepon ke BPKS bahwa ada kejadian kebakaran untuk segera datang ke tempat, kejadian sekitar pukul 16:15 Wib. Alhasil api tidak cepat membesar, sehingga api dapat dipadamkan oleh pihak BPKS ," tutur Afen.

Selang beberapa menit kemudian datang mobil sirine pemadam kebakaran, dan petugas segera menjinakkan ke sumber titik api, namun alhasil api tidak sempat membesar dan cepat ditangani oleh petugas BPKS. Rumah tersebut kini telah dipasang garis polisi oleh pihak kepolisian guna pengamanan tempat kejadian serta guna penyelidikan.

Komentar

Loading...