Peristiwa

Sepupu Ajak Antar Pesanan Pentol, Penjual Pentol Ternyata Sudah Meninggal

kondisi mayat Pauline Sesilia (45) saat ditemukan dirumahnya

PALANGKA RAYA, TimeBorneo.com  – Kapolsek Jekan Raya, Ipda Ali Mahfud membenarkan peristiwa penemuan mayat Pauline Sesilia (45), di dalam rumahnya, berlokasi di Jalan Piranha XXI, Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, pada Kamis (30/9/2021) siang, seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [jaringan TimeBorneo.com].

Sepupu Pauline Sesilia, Efone Mathilda (41),menyampaikan bahwa kejadian bermula saat dirinya menerima telepon dari pelanggan korban yang hendak memesan pentol milik Pauline Sesilia. Kemudian Efone Mathilda hendak mengajak Pauline mengatar pesanan pentol sekitar pukul 12.00 WIB.

“Kebetulan saya kan kenal juga dengan pelanggan korban ini. Terus saya bilang nanti jam 12.00 WIB saya antar sama korban pentolnya. Biasanya kalau saya klakson, dia itu langsung keluar. Nah ini kok tidak keluar. Terus saya coba ketuk pintu rumahnya dan tidak ada respon juga. Tetapi waktu itu saya ada mencium bau seperti bangkai,”  jelasnya.

Merasa curiga, kemudian dirinya memutuskan pulang ke rumah untuk mengambil kunci cadangan yang diberikan oleh korban. Pada saat membuka pintu rumah, dirinya menemukan korban telah meninggal dunia. Kemudian, pihaknya melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian.

“Jadi korban ini memang ada menitipkan kunci rumah ke saya dan bilang kalau terjadi apa-apa, tolong bukakan pintu rumah. Jadi saya panggil tetangga lain untuk membuka rumahnya ini. Waktu saya bersama tetangga itu membuka pintu rumahnya. Korban sudah dalam posisi meninggal dunia,” tambah Efone Mathilda.

Pihak kepolisian mengaku belum dapat memastikan penyebab korban meninggal dunia. Pasalnya, pada saat ditemukan, kondisi korban dalam keadaan tidak menggunakan sehelai baju, serta terdapat darah dan ada cairan yang keluar dari tubuh korban sehingga menyebabkan aroma yang tidak sedap. Untuk lebih pastinya menunggu hasil visum dari dokter.

Komentar

Loading...