Pemda

Florentinus Anum: Kami ditugaskan Gubernur Untuk Percepat Vaksinasi Covid-19 Di Sintang

Ketua Koordinator Percepatan Vaksinasi Covid-19 untuk Wilayah Kabupaten Sintang sekaligus Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Kalbar, Florentinus Anum

SINTANG, TimeBorneo.com - Ketua Koordinator Percepatan Vaksinasi Covid-19 untuk Wilayah Kabupaten Sintang sekaligus Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Kalbar, Florentinus Anum  lakukan kunjungan ke Kabupaten Sintang, pada Kamis (30/9/2021).

“Berdasarkan SK Gubernur Kalbar, kami melakukan kunjungan atau peninjauan pada pelaksanaan vaksinasi dan melakukan rapat koordinasi dengan Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Sintang.  Kami ditugaskan Bapak Gubernur untuk mempercepat vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Sintang,” tutur Florentinus Anum.

Seperti yang diketahui bahwa total target sasaran vaksinasi di Kabupaten Sintang adalah 298.511 orang, dan dengan target vaksinasi harian adalah 3.854 orang per hari. oleh karenanya, untuk  mencapai target perlu strategi khusus seperti pemetaan target atau sasaran strategis kegiatan vaksinasi, fasilitasi dan motivasi tenaga vaksinator, penetapan tim pengamatan dan pengawalan ketersedian stok dosis vaksin.

“Menjadwalkan distribusi vaksin secara tepat waktu ke kabupaten dan puskesmas-puskesmas  yang menjadi titik kegiatan vaksinasi. Memastikan ketersediaan vaksin yang disesuaikan dengan target atau sasaran maupun jadwal kegiata vaksin di titik titik strategis yang sudah di tetapkan” tambah Florentinus Anum.

Komentar

Loading...