Kriminalitas

Jual Sabu dan Simpan Senpi Rakitan Jenis Revolver, KA Langsung Diangkut Polisi

seorang pria berinisial KA (24) diduga menyimpan Narkotika Jenis Sabu dan Senjata Api (Senpi) Rakitan

PULANG PISAU, TimeBorneo.com  – Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono melalui Kasat Narkoba Polres Pulpis AKP Hartono membenarkan peristiwa penangkapan seorang pria berinisial KA (24) diduga menyimpan Narkotika Jenis Sabu dan Senjata Api (Senpi) Rakitan, seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [jaringan TimeBorneo.com].

KA yang diketahui merupakan  warga Jalan Panatau RT 03 Desa Bawan Kecamatan Banama Tingang Kabupaten Pulang Pisau, diamankan Satres Narkoba Polres Pulang Pisau bersama Anggota Polsek Banama Tingang, pada Rabu (28/9/2021).

Berdasarkan informasi dari masyarakat terkait sering terjadi transaksi Narkoba di wilayah tersebut, pihak kepolisian kemudian melakukan pengecekan terhadap diduga tersangka, dan dilakukan penggeledahan di rumah pelaku dengan disaksikan Ketua RT setempat.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan pihak kepolisian berupa lima bungkus plastik klip kecil berisi kristal putih yang diduga Narkotika Gol I Jenis Shabu, satu buah timbangan digital, uang pecahan 100 ribu sebanyak tujuh lembar hasil penjualan narkotika, dan senjata api (Senpi) Rakitan Jenis Revolver beserta 4 buah amunisi yang di simpan di dalam Tas Selempang didalam kamar.

“Atas kejadian tersebut tersangka dan barang bukti telah diamankan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut di Polsek Banama Tingang. Saya harap masyarakat tidak melakukan tindak pidana penyalahgunaan Narkoba dan obat-obatan terlarang. Jika kedapatan, kita akan tindak dan proses sesuai hukum yang berlaku, ” tegas Suharto, pada Jumat (1/10/2021).

Komentar

Loading...