Kriminalitas

Liat Polisi Masuk Gang Langsung Kabur, YA Dan MA Ternyata Konsumsi Sabu

PALANGKA RAYA, TimeBorneo.com  – Dirresnarkoba Polda Kalteng, Kombes Pol Nono Wardoyo membenarkan peristiwa penangkapan dua orang pria masing-masing berinisial YA (32) dan MA (50) diduga menggunakan sabu, di Jalan Rindang Banua, Gang Akhlak, Kampung Puntun, Kota Palangka Raya, pada Selasa (28/9/2021) seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [jaringan TimeBorneo.com].

Peristiwa bermula saat terduga YA secara tiba-tiba berusaha melarikan diri, ketika melihat aparat kepolisian tengah melewati gang tersebut. Merespon adanya gerakan yang mencurigakan, jajaran aparat kepolisian dengan sigap meringkus YA dan MA.

“Barang bukti tindak pidana asal tidak kita temukan. Namun dari hasil tes urine, keduanya positif sehingga kita serahkan ke BNNP Kalteng untuk dilakukan assessment,” katanya pada saat dikonfirmasi, pada Rabu (29/9/2021).

Adapun  barang bukti yang berhasil diamankan oleh aparat berupa sejumlah pipet bekas sabu beserta seperangkat alat hisap sabu dan segepok uang tunai yang diduga merupakan hasil dari penjualan sabu hingga sejumlah senjata tajam. Namun dari penangkapan tersebut, barang bukti sabu tidak berhasil diamankan, akibat telah dibawa kabur oleh tiga terduga pelaku lainnya.

“Kami juga mencari solusi agar tidak ada lagi peredaran di wilayah sini. Imbauan sudah disampaikan sebagaimana yang telah kita koordinasikan dengan Kepala BNNP yang pada hari ini juga datang ke wilayah ini,” tutur Ketua RT 07 RW 27, Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut, H. Imuh.

Komentar

Loading...