Peristiwa

Sedang Jalani Masa Perawatan Di Pontianak, Jarot Pulang Ke Sintang Untuk Ziarah Makam

SINTANG, TimeBorneo.com - Bupati Sintang, Jarot Winarno, berziarah ke makam koleganya, almarhum Sudiyanto, Wakil Bupati Sintang di Pemakaman Katolik, Teluk Menyurai dan ke makam Ketua DPD Nasdem Sintang, almarhum Heri Syamsudin di Pemakaman Muslim Al Hijrah di Jalan M. Saad Sintang, pada Jumat (1/10/2021) pagi.

Kepala Bagian Prokopim Setda Sintang, Iwan Kurniawan menuturkan  meskipun cuaca di Sintang sedang di guyur hujan, dan kondisi kesehatanya sedang sakit, hal itu tak menyurutkan semangat dan niat Jarot untuk berziarah ke makam dua koleganya itu. Jarot pun tampak turut memanjatkan doa di pusaran makam kedua koleganya itu.

“Beliau pulang ke sintang memang ingin berziarah ke makam kedua koleganya itu. Karena waktu pemakaman baik pada saat meninggalnya Ketua DPD Nasdem Sintang dan Wabup Sintang, beliau sedang berada di pontianak karena harus menjalani rawat jalan kesehatan,” jelas Iwan.

Saat berziarah kemakam almarhum Wabup Sintang, Jarot turut di dampingi istri almarhum yakni Maria Magdalena, dan kedua putranya. Hampir sekitar 40 menit Jarot berada di makam koleganya itu, tampak raut wajah kehilangan terpancar dari pria 61 tahun tersebut saat sorot mata memandang ke pusaran makam.

Sementara saat berziarah ke makam Ketua DPD Nasdem Sintang, Jarot di dampingi Direktur PDAM Tirta Senentang Sintang, karena letak pemakaman berada di depan Kantor PDAM Sintang tersebut.

"Beliau kemungkinan tidak lama berada di Sintang, karena harus ke Pontianak lagi, untuk menjalani perawat medis kembali. Mari kita doakan beliau, pak bupati agar segera sembuh dan diangkat penyakitnye oleh Allah Subhanahu wa ta'ala, Tuhan Yang Maha Esa, sehingga beliau segera aktivitas kembali," tambah Iwan.

Komentar

Loading...