Pemda

Setujui Pemekaran Dua Desa, Bupati Sambas Klaim Guna Permudah Pelayanan

SAMBAS, TimeBorneo.com – Bupati Sambas, Satono sebutkan bahwa dalam pembentukan dua wilayah Pemerintah Desa di Kecamatan Subah Kabupaten Sambas, merupakan upaya untuk mempermudah pelayanan Pemerintah ke masyarakat.

Hal itu diungkapkan Satono saat hadiri sidang paripurna yang digelar oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sambas,  bertempat di Ruang Sidang Utama Kantor DPRD Sambas, jalan Pembangunan, Kabupaten Sambas, Provinsi Kalimantan Barat, pada Kamis (30/09/2021).

Pemekaran dua Desa di Kecamatan Subah yang telah disetujui bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas dan DPRD Sambas diantaranya Desa Sapak Hulu Trans dan Desa Agapura.

"Pemerintah Kabupaten Sambas bersama seluruh anggota DPRD Sambas, dengan adanya pemekaran dua Desa baru ini, berharap kedepannya segala pelayanan masyarakat akan jauh lebih baik demi Sambas Berkemajuan,” ungkap Satono.

Satono berharap, dengan terbentuknya atau pemekaran dua Desa yang baru serta mendapatkan persetujuan bersama antara Pemkab Sambas dan DPRD Sambas tersebut, Kedepannya pelayanan masyarakat Kabupaten Sambas Berkemajuan akan jauh lebih baik.

Komentar

Loading...