Peristiwa

Tak Pulang-Pulang Hingga Pagi, MR Ditemukan Mengapung Di Sungai

evakuasi jenazah MR (19)

BARITO SELATAN, TimeBorneo.com – Kapolres Barsel, AKBP Agung Tri Widiantoro melalui Kapolsek Dusun Selatan Iptu Suranto membenarkan peristiwa penemuan jenazah MR (19) dalam kondisi mengapung di Daerah Aliran Sungai (DAS) Barito, Desa Teluk Telaga, pada Kamis (30/9/2021) seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [jaringan TimeBorneo.com].

Diketahui sebelumnya MR sempat dinyatakan hilang selama dua hari. Berdasarkan keterangan keluarga, korban meninggalkan rumah pada Selasa, (28/9/2021) sekitar pukul 19.30 WIB dan tidak berkata apa-apa. MR yang biasanya pulang subuh, akan tetapi hingga pagi hari tidak pulang kerumah.

Setelah ditemukan, mayat MR pun dibawa ke Rumah Sakit Umum Buntok untuk dilakukan visum. Hasilnya bahwa tubuh MR tidak ada tanda-tanda kekerasan. Keluarga pun menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan bersepakat tidak melaporkan karena murni kecelakaan bukan kesengajaan.

“Kita mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa ditemukan sesosok mayat seorang laki-laki di DAS Barito tepatnya di Desa Teluk Telaga. Keluarga korban pun membuat surat pernyataan untuk tidak diotopsi dan dibawa kerumah duka untuk disemayamkan,” ucap Kapolsek, pada Jumat (1/10/2021).

Komentar

Loading...