Pemda

Raperda Katingan Ditandatangani, Marwan Susanto: Mari Tetap Bekerja

KATINGAN, TimeBorneo.com – Ketua DPRD Kabupaten Katingan Marwan Susanto bersama Bupati Katingan menandatangani penetapan dan berita acara persetujuan DPRD atas hasil evaluasi Gubernur Kalimantan Tengah terkait rancangan peraturan daerah (Raperda) tentang perubahan APBD tahun anggaran 2021, seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [jaringan TimeBorneo.com].

Penetapan ini menjadi agenda utama dalam paripurna ke satu Masa Persidangan I Tahun Anggaran 2021. Aturannya, jika di masa mendatang ditemukan kesalahan dan kekeliruan tentu diperbaiki atau dirubah sesuai ketentuan yang semestinya.

Menurut Marwan Susanto, rapat tersebut bukan hanya menetapkan APBD Perubahan saja. Sidang ini juga membahas persetujuan atas berita acara hasil evaluasi Gubernur Kalteng atas raperda penyertaan modal pada PT Bank Pembangunan Kalteng tahun 2014 hingga 2018.

“Mari tetap bekerja dan menjalankan fungsi legislatif yang baik guna mendukung program pembangunan pemerintah daerah. Sehingga, dua buah raperda yang sudah ditetapkan ini tetap menjadi landasan dalam model pembangunan di Katingan dalam tahun anggaran 2021,” ungkap Marwan Susanto, pada Minggu (3/10/2021).

Komentar

Loading...