Peristiwa

15 Orang klien Bapas Palangka Raya Ikuti Kursus Mengemudi Roda Empat

PALANGKA RAYA, TimeBorneo.com  – Pelaksana Harian (Plh) Kepala Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas I Palangka Raya, Amri buka kegiatan Bimbingan Kemandirian berupa Pelatihan Mengemudi kendaraan roda empat bagi Klien Pemasyarakatan yang bekerjasama dengan Pusat Kursus Mengemudi “Driving Jogja” pada Senin (4/10/2021) seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [jaringan TimeBorneo.com].

Pelatihan akan berlangsung selama enam hari mulai tanggal 4 sampai dengan 9 Oktober 2021 bertempat di Kantor Pusat Kursus “Driving Jogja” yang beralamat di Jalan Kapten Pierre Tendean Blok II No. 01 Kota Palangka Raya, dengan diikuti sebanyak 15 Klien Bapas Palangka Raya.

Klien mengikuti pelatihan di Pusat Kursus “Driving Jogja” sebagaimana jadwal yang telah ditentukan. Materi pelatihan meliputi teori dan praktik yang disampaikan oleh instruktur yang sudah berpengalaman.

“Saya harap klien peserta pelatihan dapat serius untuk mengikuti kegiatan ini sesuai jadwal yang ditentukan. Ikuti dengan sebaik-baiknya, agar dapat bermanfaat sebagai modal kemandirian dan mungkin mata pencaharian kedepan,” tutur  Amri.

Direktur Pusat Kursus “Driving Jogja” Sutarno menyebutkan bahwa kegitian yang sudah  disediakan oleh Negara untuk para klien pemasyarakatan, untuk dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. SIM A akan dibagikan pada hari terakhir pelatihan.

Komentar

Loading...