Peristiwa

277 Penerima Manfaat BLT DD Di Desa Kalani, Dapat 300 Ribu

BARITO SELATAN, TimeBorneo.com  – Bendahara Desa Kalanis, Munawir sampaikan bahwa  Pemerintah Desa Kalanis, Kecamatan Dusun Hilir, Kabupaten Barito Selatan (Barsel), menyalurkan bantuan langsung tunai yang berasal dari dana desa (BLT DD) kepada 277 penerima manfaat, pada Senin (4/10/2021) seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [jaringan TimeBorneo.com].

Diketahui bahwa BLT DD yang diberikan kepada penerima manfaat itu sebanyak Rp300.000 setiap orangnya, yang berasal dari 8 Rukun Tetangga (RT) di desa tersebut. Dalam kegiatan penyaluran tersebut juga tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) COVID-19 ketat, dimana disediakan tempat mencuci tangan serta masker kepada masyarakat yang ingin mengambil BLT.

“Alhamdulillah hari ini kami menyalurkan kembali BLT DD kepada 277 penerima manfaat, dan BLT ini untuk bulan September kemarin. Semoga BLT ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kalanis, dan kedepannya penyaluran BLT kembali dapat berjalan lancar seperti saat ini,” tutur Munawir.

Meskipun saat ini kasus terpaparnya COVID-19 sudah menurun, Munawir mengaku secara khusus di Barsel,  tetap melaksanakan Prokes demi kesehatan bersama. Dalam penyaluran itu juga dihadiri dan disaksikan oleh pihak kecamatan, anggota Danramil serta Kamtibmas setempat.

Komentar

Loading...