Kriminalitas

Warga Laporkan IS Perkara Tindak Pidana Narkotika

tersangka IS

KOTAWARINGIN TIMUR, TimeBorneo.com – Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kasat Narkoba AKP Syaifullah membenarkan peristiwa penangkapan seorang pria berinisial IS perkara Tindak Pidana Narkotika, seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [jaringan TimeBorneo.com].

Pengungkapan yang terjadi di Jalan Batu Berlian Rt 018 Rw. 007 Kelurahan Mentawa Baru Hulu Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kotim, pada Minggu (3/10/2021) sekitar pukul 22.00 WIB, bermula dari laporan masyarakat yang kemudian ditindaklanjuti oleh aparat kepolisian.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan oleh petugas berupa satu kantong plastik klip berisikan barang yang diduga narkotika golongan I bukan tanaman jenis sabu dengan berat kotor keseluruhan 50,39 gram, satu Buah Handphone Merk Nokia Warna Putih, satu lembar plastik warna hitam dan satu unit sepeda motor merek Honda scoopy warna putih hijau No Pol KH 3955 LU.

“Barang yang ditemukan diakui milik pelaku. Pelaku beserta barang bukti telah diamankan ke Polres Kotim untuk proses sidik lanjut. Adapun tersangka IS dikenai Pasal 114 ayat (2) dan atau Pasal 112 ayat (2) UU RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika," tutur AKP Syaifullah pada Senin (4/10/2021).

Komentar

Loading...