Vaksinasi Massal

4.567 siswa tingkat SMP Sudah Vaksin, Akhmad Fauliansyah: Syarat PTM Terbatas

PALANGKA RAYA, TimeBorneo.com – Kepala Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya, Akhmad Fauliansyah sampaikan data pada 30 September 2021 sudah ada sebanyak 4.567 siswa tingkat SMP di Palangka Raya telah selesai mendapatkan vaksin covid-19, seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [jaringan TimeBorneo.com].

Sementara, untuk capaian vaksinasi kepada para guru, saat ini telah mencapai 94 persen atau sebanyak 3.560 orang guru yang telah selesai mendapatkan vaksin suntikan vaksin covid-19. Akhmad Fauliansyah mengaku dirinya berharap pemberian vaksinasi ini dapat terus berjalan dengan lancar, agar seluruh guru serta siswa dapat tervaksin seluruhnya.

“Pelaksanaan vaksinasi pelajar tidak hanya dilaksanakan di sekolah saja. Dari luar sekolah juga dapat. Kami selalu meminta laporan kepada sekolah-sekolah untuk siswa mana saja yang belum mendapatkan vaksin,” ungkap Akhmad Fauliansyah, pada Senin (4/10/2021).

Untuk masa yang akan datang, Akhmad Fauliansyah menyatakan akan lebih mendorong pelaksanaan vaksinasi bagi para pelajar, agar dapat segera terciptanya herd immunity, yang menjadi salah satu syarat dapat dilaksanakannya Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas.

Komentar

Loading...