Peristiwa

Apresiasi Kecamatan Meliau Dalam MTQ Ke-XXIX, Rahmat Mulyadi: Mempertahankan Lebih Berat

Kabid Pencegahan dan Kesiap-siagaan BPBD kabupaten Sanggau Rahmat Mulyadi

SANGGAU, TimeBorneo.com - Kabid Pencegahan dan Kesiap-siagaan BPBD kabupaten Sanggau Rahmat Mulyadi dalam hal ini mewakili pimpinannya menghadiri penutupan MTQ di Balai Batang Tarang, pada Senin (4/10/2021) apresiasi terpilihnya kecamatan Meliau sebagai juara umum lagi dalam kegiatan MTQ ke-XXIX.

“Mempertahankan gelar juara itu lebih berat dari pada kita merebutnya Karena untuk memperahankan sebagai juara umum, perlu petsiapan mental dan pembinaan, agar gelar itu dapat direbut kembali. Dan itus udah dilakukan Saudara kita dikecamatan Meliau,sehingga gelarJuara Umum dapat ia pertahankan, tanpa latihan membaca mustahil akan ia dapatkan,” ungkap Rahmad  Mulyadi.

Selain mengapreasi kemenangan kecamatan Meliau dalam mempertahankan gelar juara umum tiga kali berurutan, Rahmad  Mulyadi juga menyebutkan untuk giat bersaing dengan kabupaten lain untuk mencapai perubahan dan membawa kabupaten sanggau lebih maju.

“Kita jangan mau kalah dengan kabupaten lain, kita akan lebih  fokus pada pengembangan ekonomi masyarakat terutama Usaha kecil menengah (UKM) dan Pengembangan Infrastruktur untuk menunjang roda perekonomian, dengan tidak melupakan faktor lainnya seperti kesehatan dan Pendidikan,” tambahnya.

Komentar

Loading...