Peristiwa

Nakes Dan Personil Polsek Sebangau Bahu-Membahu Tracking Pasien Covid-19

PALANGKA RAYA, TimeBorneo.com – Bhabinkamtibmas Polsek Sebangau, Aiptu Supriyanto bersama dengan 3 Tenaga Kesehatan (Nakes) Puskesmas Kalampangan dan Perwakilan Pejabat Kelurahan Kameloh Baru lakukan tracking terhadap pasien yang terkonfirmasi positif beberapa waktu lalu, seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [jaringan TimeBorneo.com].

“Hal ini kami lakukan untuk menindaklanjuti hasil Swab seorang warga yang sebelumnya diketahui terkonfirmasi Positif Virus Corona dan memiliki penyakit jantung serta asma, yang berobat di RSUD Kota Palangka Raya beberapa waktu lalu,” kata Bhabinkamtibmas, Aiptu Supriyanto pada Rabu (6/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut pihaknya juga meminta nomor telepon yang dapat dihubungi, dengan tujuan untuk segera memberikan pelayanan lebih lanjut, serta meminta untuk melakukan isolasi mandiri, sesuai yang telah dianjurkan oleh pihak rumah sakit, dan tidak melakukan aktivitas diluar rumah.

“Semoga dengan dilakukannya hal ini dapat menekan angka penyebaran Covid-19 di Wilayah Kelurahan Kameloh Baru maupun daerah lainnya yang ada di Kota Palangka Raya,” tambahnya.

Komentar

Loading...