Peristiwa

Wabup Sanggau Minta Pemenang MTQ Ke-XXIX Jangan Cepat Puas

SANGGAU, TimeBorneo.com - Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot tutup kegiatan MTQ ke-XXIX kabupaten sanggau, bertempat di Balai Batang Tarang tepatnya di lapangan Gelora Tiong Kandang (GTK), pada Senin (4/10/2021).

“Kepada pemenang yang telah dibacakan dewan hakim tadi jangan cepat puas, namun tetap berlatih untuk ke jenjang lebih tinggi, demikian pula yang belum dapat juara namun tetap semangat. Saya yakin hasil penilaian dewan hakim itu sangat proposional dan ia berada ditengah,” tutur Ontot.

Melalui gelaran MTQ ini, wabub berharap para peserta tidak hanya memiliki kemampuan menulis dan membaca Al-Quran saja, tetapi mampu memahami dan mengamalkan nilai-nilai luhur dan suci yang tertera dalam Al-Quran. Dengan mengamalkannya tentu akan melahirkan generasi yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Kepada peserta yang berhasil meraih prestasi, saya berharap  agar terus mengasah kemampuannya. Jangan cepat berpuas diri karena  MTQ tingkat Provinsi sudah ada di depan mata. Teruslah belajar, agar dapat mengukir prestasi di tingkat provinsi bahkan tingkat nasional,” kata Ketua LPTQ Kabupaten Sanggau H Roni Fauzan dalam sambutannya.

Roni Fauzan juga mengatakan walaupun pelaksanaan ini terbatas dengan protokol kesehatan, namun pelaksanaan berjalan dengan baik. Pihaknya mengharapkan kegiatan ini akan semakin mengeratkan silaturahmi di antara seluruh komponen masya rakat, yang dapat menyatukan kita dalam mendukung program pemerintah daerah menuju Sanggau maju dan terdepan.

Komentar

Loading...