Vaksinasi Massal

96 warga Palangka Raya Ikuti Gerai Vaksin Presisi

PALANGKA RAYA, TimeBorneo.com – Paurmin, Aipda Hafizh Azharuddin, bersama rekannya menggelar pelayanan Gerai Vaksin Presisi pada Klinik yang berada di Polresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km 3,5, Kota Palangka Raya, pada Rabu (6/10/2021) seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [jaringan TimeBorneo.com].

Gerai tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat umum dengan jumlah peserta yang telah terdaftar sebanyak 96 orang, terdiri dari pelayanan publik, masyarakat umum, remaja dan lansia menggunakan Vaksin Covid-19 jenis Sinovac sebanyak 48 Vial multidose, dengan rincian 40 orang dosis satu dan 56 orang dosis dua.

“Gerai vaksin ini digelar dengan tajuk Serbuan Batalyon Vaksinator Polda Kalteng guna menuju daerah Provinsi Kalimantan Tengah dan Kota Palangka Raya menjadi Zona Hijau dan terbebas dari Pandemi Covid-19. Para peserta akan menerima Vaksinasi Covid-19 dosis satu maupun dua,” tutur Hafizh.

Guna menjaga ketertiban dan keberlangsungannya, gerai vaksin tersebut pun menerapkan sistem Pcare guna mendukung proses registrasi sasaran penerima vaksin, screening status kesehatan, serta mencatat dan melaporkan hasil pelayanan Vaksinasi Covid-19.

Komentar

Loading...