Peristiwa

Bupati Sanggau: Club Dari Manapun, Mereka Yang Harus Takut Ketemu PS Sanggau

SANGGAU, TimeBorneo.com - Bupati Sanggau Paolus Hadi, melepas keberangkatan Tim PS Sanggau yang akan berlaga di Liga 3 Zona Kalimantan Barat di Pontianak, yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Sanggau pada Kamis (7/10/2021).

“Saya percaya anak anak kita yang tergabung dalam tim Sepak bola PS Sanggau ini adalah pamain yang hebat, dan tidak perlu diragukan lagi hanya perlu diasah mentalnya, dan mereka yang terpilih ini mentalnya juga sudah bagus, karena sudah diseleksi,” tutur Paolus Hadi.

Diketahui bahwa mereka yang tergabung dalam Tim PS Sanggau berjumlah 35 orang, terdiri dari official sebanyak 12 orang,  pemain 21 orang dan ditambah tim pendukung 2 orang yaitu supir, dan bertanding melawan Persipon pada Sabtu, 9 Oktober 2021 mendatang.

“Sabang merah, maksudnya agar kalian dapat memahami tertertanam dalam hati, bangga dapat mengukir sejarah kaluan bisa lolos liga 3 yang selama ini belum ditemui. Tunjukan kemampuan kalian dalam bermain dengan tekad harus menang jangan takut dengan club dari manapun mereka yang harus takut ketemu PS Sanggau,” tambah Bupati.

Komentar

Loading...